Tim PSCS Segera Terbentuk


 
 
Terkait hal itu, dia mengatakan manajemen melalui pelatih akan memaksimalkan kemampuan dan keterampilan tim PSCS termasuk melakukan uji tanding dengan sejumlah tim satu level dari Jawa Timur.


Ketua Harian PSCS Cilacap Farid Ma'ruf mengatakan tim yang akan diterjunkan dalam Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama 2013 segera terbentuk.


"Saat ini sudah ada 21 pemain yang telah teken kontrak, berarti masih menyisakan tiga orang lagi dari kebutuhan 24 pemain," katanya kepada wartawan di Cilacap, Selasa.

Kendati demikian, dia mengatakan dalam waktu dekat kekurangan pemain tersebut akan terisi karena pihaknya telah mengantongi sejumlah nama pemain potensial untuk bergabung dengan PSCS Cilacap.

Menurut dia, tiga pemain tersebut terdiri dua pemain asing dan satu pemain lokal.

Dari tiga pemain yang akan segera didatangkan, kata dia, dua di antaranya untuk memperkuat posisi gelandang dan penyerang.

"Kami sempat berkomunikasi dengan beberapa pemain asing yang pernah memperkuat tim asal Makasar dan seorang pemain lokal yang pernah bermain di Pekalongan. Dari 21 pemain yang telah bergabung, salah satunya pemain asing," kata dia tanpa menyebutkan nama-nama pemain tersebut.

Ia mengatakan sebagian besar pemain yang telah terakomodasi merupakan wajah-wajah lama dan delapan orang di antaranya pemain asli Cilacap seperti Tri Apmadi, Julia Mardianus, Willy, Wildan, Riko, dan Saeful Bahri.

"Pemain lokal lainnya berasal dari luar Cilacap," kata Farid menambahkan.

Dia mengharapkan, tim besutan pelatih Gatot Barnowo ini mampu mengukir prestasi pada musim kompetisi yang rencananya mulai digelar awal Januari 2013.



http://www.antarajateng.com/detail/index.php?id=71245#.UMn-MXf6VbA

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons