Mukti Ali Raja Merapat ke PSIR

Kiper kawakan Mukti Ali Raja merapat ke PSIR Rembang, kemarin. Meski baru tiba Minggu malam dan langsung mengikuti seleksi Senin pagi dan sore, penampilan mantan kiper Persija Jakarta itu langsung memikat publik Stadion Krida yang melihat seleksi tim Dampo Awang.

Asisten Pelatih Haryanto usai memimpin seleksi mengatakan, Mukti untuk sementara menjadi prioritas tim. ‘’Kami memang kekurangan stok kiper. Kiper yang ada Erick Ardiles, Nanang Hermawan dan Fafa masih butuh jam terbang. Kehadiran Mukti memang sangat kami harapkan,’’ jelas dia.

Dalam seleksi kemarin, dari 33 pemain, tim pelatih mencoret empat pemain. ‘’Sampai Senin sore ini masih 29 pemain. Besok adalah hari terakhir seleksi. Kami berharap bisa merampingkannya menjadi 25 pemain,’’ kata dia.

Dari 29 pemain itu, Haryanto mengaku tim kebanggaan Wong Rembang itu masih sangat membutuhkan pemain depan untuk menemani pemain striker ekspatriat Alberto Cano. ‘’ Kami berharap Selasa sore ini ada pemain yang bisa sehati dengan Cano,’’ terang dia.
Menurut rencana Selasa sore ini dua mantan striker PSIR Lubis Sukur dan M Hussein akan mengikuti seleksi. Namun sampai Senin malam kemarin, baru Lubis Sukur yang menyatakan pasti untuk datang mengikuti seleksi.
Haryanto menambahkan, apabila belum mendapatkan striker, tim berencana untuk tetap membuka lowongan sampai pre-session.  (H19-81)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons