Persipur Tambah Tiga Pemain


Dalam persiapan menghadapi Kompetisi Divisi I Liga Amatir Indonesia 2011-2012, Persipur Purwodadi terus melakukan pembenahan. Saat ini, tim yang diarsiteki pelatih Nanang Kushardianto sedang melakukan seleksi guna penambahan kuota tiga pemain.

”Saat ini sudah ada sekitar 21 pemain. Namun kami berencana menambah tiga pemain untuk menutup kelemahan tim. Pos yang akan ditambahkan yaitu posisi striker, gelandang dan kiper,” kata Sekretaris Persipur, Agus Dwi Priyanto ketika dihubungi dari Semarang.

Dalam proses seleksi tahap akhir, Senin sore kemarin Persipur kedatangan tujuh pemain pelamar. Mereka berasal dari DKI Jakarta (empat orang), Palembang (satu orang), dan Jatim (dua orang).  ”Mereka lebih dulu akan diseleksi. Jika ada yang sesuai, besar kemungkinan akan direkrut. Dari 21 pemain yang sudah ada, 16 di antaranya merupakan pemain lokal. Pemain tambahan akan kami cari dari luar daerah,” tegas dia.

Latihan Rutin

Pemain yang sudah ada, selama sebulan terakhir terus digembleng dalam latihan rutin di Stadion Krida Bhakti, Simpanglima Purwodadi, Grobogan. Agus Dwi Priyanto menambahkan, secara umum tim sudah siap menjalani kompetisi yang rencananya digulirkan mulai 16 Desember. Saat ini, persiapan telah memasuki program pematangan.

”Di sesi ini, kami lebih banyak melakukan uji coba dengan beberapa tim luar. Baik uji coba kandang maupun tandang,” jelasnya.

Beberapa agenda uji coba juga telah dijadwalkan, di antaranya akan melakukan tour ke beberapa daerah seperti Purbalingga. ”Sebelumnya kami juga telah melakukan uji coba di Pekalongan dan Bantul,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Harian Persipur Purwodadi HM Nurwibowo menambahkan, setelah skuad tim lengkap, rencananya manajemen akan segera mendaftarkan ke PSSI. Jika tak ada halangan, tanggal 9 Desember nanti, tim yang telah terbentuk akan segera dilaporkan.

”Namun saat ini kami masih harus menseleksi pemain tambahan. Ada beberapa pos yang kosong dan harus diisi agar siap bersaing di kompetisi Divisi I,” tuturnya. (H71,K11-14)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Powerade Coupons